Sabtu, 07 April 2012

Kunci Keberhasilan dari seorang Legandaris ;)


Michael Jordan , Legendaris basket dunia , pernah ditanya kunci keberhasilannya dan dia menjawab seperti ini :

“ Saya memiliki harapan yang lebih besari daripada harapan orang lain terhadap diri saya . Ketika pelatih meminta saya berlatih tiga kali seminggu , saya akan berlatih lima kali . Ketika pelatih berharap saya dapat mencetak 15 angka dalam setiap pertandingan , saya akan mencetak 36 angka ! Itu sebabnya saya menjadi yang terbaik di dunia. ”

Bagaimana dengan kita ? Sudahkah kita memberi lebih dari yang diharapkan ? Insyaallah , mulai hari ini mari kita mulai memberi target/goal impian lebih dari yang diharapkan dan dengan komitmen yang tinggi , kita juga mau bekerja keras yang diiringi doa agar kita mampu mencapai segala impian dan cita-cita kita , amien~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar